DARMO TRAINING CENTER TEMPAT PELATIHAN TEKNISI HANDPHONE PROFESIONAL & TERLENGKAP DI SURABAYA ( DIJAMIN 100% BISA - PAHAM - MAHIR ) TIDAK BISA JAMINAN UANG 100% KEMBALI SEMUA / PENUH

Cara Menambah kapasitas memori game & Apps di samsung star

Cara Menambah kapasitas memori game & Apps di samsung star

Biasanya kalau kita punya game diatas 1 mb kita instal di samsung star pasti tidak bisa ter instal karena kapasitas game tidak mencukupi
tapi kalau kita menginstal game dibawah 1 mb bisa di mainkan di samsung star
saya juga sangat pusing dengan masalah ini karena saya ingin memainkan game berukuran besar di samsung star saya kemudian saya masuk kesuatu forum dan saya menyimpulkan dari forum itu
singkat cerita wkwkwkwk
malah kayak dongeng hhehehe
langsung aja ikuti langkah dibawah ini

1. instal game berukuran di atas 1mb
2. kemudian instal game itu
3. pasti tidak bisa dibuka karena muncul tulisan " java eror memori tidak mencukupi "
4. setelah itu keluar dan ketik di kayped
5. *#6984125*#
6. pilih no.4 INTERNALS
7. kemudian masukan *#9072641*#
8. pilih no.6 STROGE SETTING
9. kemudian pilih No.3 UPDATE JAVA DB
Kemudian tunggu sebentar setelah selesai proses keluarkan ke menu awal dan buka game yang di atas 1mb
semoga berhasil selamat mencoba
apabila ada kesulitan segera komentar
saya akan segera menjawab

*NB : hanya untuk samsung star
__________________
Jadikan Reparasi HandPhone Bisnis Masa Depan ANDA
Tlp dan SMS : 031-77771401 / 081554153444
Add Pin Bb : 30575FD1