DARMO TRAINING CENTER TEMPAT PELATIHAN TEKNISI HANDPHONE PROFESIONAL & TERLENGKAP DI SURABAYA ( DIJAMIN 100% BISA - PAHAM - MAHIR ) TIDAK BISA JAMINAN UANG 100% KEMBALI SEMUA / PENUH
BlackBerry Playbook 2.0
Sepertinya RIM telah menjanjikan untuk merilis BlackBerry OS 2,0 memperbarui pedoman selamanya. Sekarang, sumber digambarkan oleh Tinjauan Berry sebagai "solid" memberitahu situs yang RIM memang berkomitmen untuk meluncurkan update firmware dan mengatakan bahwa hal itu akan diluncurkan pada 17 Februari.
Apakah atau tidak perbaikan yang update akan membawa cukup untuk menghasilkan beberapa penjualan yang sangat dibutuhkan untuk tablet yang lain seluruhnya.

Perbaikan dalam BlackBerry Playbook OS 2.0 membawa klien e-mail baru ke perangkat bersama dengan aplikasi kalender dan daftar kontak yang terintegrasi dengan LinkedIn. Selain itu, beberapa perangkat tambahan baru telah dibuat ke Jembatan BlackBerry. Ketika kita menunjukkan Anda demonstrasi video dari OS awal bulan ini, kami memberitahu Anda bahwa beberapa aplikasi Android yang berjalan pada PlayBook 2.0 dan kami diberitahu bahwa ada aplikasi Android dapat diajukan oleh pengembang untuk BlackBerry AppWorld.

Jika RIM tidak melakukan peluncuran update Playbook OS 2.0 pada 17 Februari, maka akan hampir 10 bulan setelah peluncuran tablet pedoman BlackBerry yang sebenarnya. Itu benar-benar tampaknya terlalu lama untuk menunggu untuk membuat perbaikan yang sangat dibutuhkan ke perangkat. Dengan roadmap RIM baru-baru ini yang bocor yang menunjukkan bahwa rencana produsen Kanada merilis dua tablet tahun ini, termasuk ulang tahun pertama BlackBerry Playbook refresh, RIM akan perlu untuk membuktikan bahwa itu dapat menghasilkan tablet yang dapat bersaing dalam pasar yang sangat kompetitif