DARMO TRAINING CENTER TEMPAT PELATIHAN TEKNISI HANDPHONE PROFESIONAL & TERLENGKAP DI SURABAYA ( DIJAMIN 100% BISA - PAHAM - MAHIR ) TIDAK BISA JAMINAN UANG 100% KEMBALI SEMUA / PENUH
Research in Motion baru saja mengumumkan ketersediaan BlackBerry Bold 9900 Pure White di Hong Kong. Smartphone ini akan tersedia untuk pembelian tanggal 8 Februari. Pure White BlackBerry Bold 9900 sekarang tersedia untuk pre-order melalui toko online RIM. 500 pertama pelanggan yang pre-order smartphone juga akan menerima Bluetooth Headset berwarna putih jabra easy go senilai dari $ 348 USD (45 USD atau 35 EUR).
Tidak seperti smartphone lainnya, yang satu ini sepenuhnya putih, termasuk penutup belakang dan bagian depan perangkat. Pada hanya 10.5mm, BlackBerry Bold 9900 adalah salah satu dari 7 smartphone BlackBerry tertipis tersedia di pasar.

Ponsel ini menawarkan g keunggulan dari layar bungan touchscreen dan qwerty keyboard tradisional. ditunjang Desain yang sederhana,ikon yang menarik dan keyboard yang nyaman.

The 9900 Bold adalah smartphone BlackBerry pertama yang menawarkan pengguna built-in dukungan untuk NFC (Near Field Communications), memungkinkan untuk pembayaran mobile, pasangan dengan NC-enabled aksesoris, serta SmartPoster membaca tag, semua dengan sekali tekan.

Sistem operasi Terbaru Dari RIM BlackBerry 7  menawarkan pengguna browser BlackBerry baru, yang memungkinkan pengguna bisa browsing lebih cepat. Selain itu, browser telah dioptimalkan dengan zooming dan panning halus, serta kinerja HTML5 yang ditingkatkan.

Ponsel ini dilengkapi dengan CPU yang paling kuat yang pernah dimasukkan ke dalam ponsel cerdas BlackBerry, sebuah single core QC 8655 yang dioverclock sampai 1,2 GHz. Selanjutnya,  memori internal 8GB, 768 MB RAM dan slot kartu microSD untuk ekspansi memori (sampai 32GB).

Smartphone ini juga dilengkapi dengan layar sentuh 2,8 inci kapasitif yang layak dengan 640 x 480 piksel mendukung resolusi, dan trackpad optik. Sebuah kamera 5-megapiksel belakang dengan rekaman video HD (720p)  juga tersedia