DARMO TRAINING CENTER TEMPAT PELATIHAN TEKNISI HANDPHONE PROFESIONAL & TERLENGKAP DI SURABAYA ( DIJAMIN 100% BISA - PAHAM - MAHIR ) TIDAK BISA JAMINAN UANG 100% KEMBALI SEMUA / PENUH
Samsung Rugby Smart,
 Jika Anda Penggemar ponsel tangguh, coba anda tengok ponsel terbaru buatan samsung yaitu Samsung Rugby Smart. Smartphone dibangun dengan standar militer 810F yang dirancang khusus untuk tahan terdapat debu dan air serta dapat menahan suhu yang ekstrim, cocok bagi anda yang gemar berpetualang.
Fakta Penting lainnya adalah layar 3,7 inci layar sentuh WVGA super AMOLED, sektor pengambil gambar kamera 5-megapiksel di bagian belakang yang dapat merekam video dalam kualitas High Definition Led Flash, kamera 1,3 megapiksel yang terletak di depan, slot kartu memori microSD dan 4GB internal memori, konektivitas HSPA + dan 1.650 mAh baterai - berjalan pada Android 2.3 Gingberbread dengan kemampuan 4G. Belum ada keterangan jelas dari Samsung untuk memberikan Android 4.0 ICS untuk perangkat ini.

Pada tanggal 4 Maret, AT & T  akan mulai menjual Samsung Rugby (r) Smart di toko ritel dan online. Smartphone ini akan dijual untuk  99,99 USD dengan langganan dua tahun.